Biro Administrasi Perencanaan dan Sistem Informasi

Universitas Gunadarma

Gunadarma Hadiri Pertemuan Artipena dan BNN di Gedung DPR

March 19th, 2016 | By

Tribunnews.com, Jum’at, 18/03/2016: Sutan Adil Hendra, Wakil Ketua Komisi X DPR RI (Fraksi Gerindra dari Dapil Jambi) menyambut positif kehadiran civitas akademika Perguruan Tinggi dan Badan Narkotika Nasional (BNN) yang tergabung dalam Asosiasi Relawan Perguruan Tinggi Anti Penyalahgunaan Narkoba (Artipena) bersinergi dengan BNN dalam memerangi peredaran narkoba yang telah menjadi ancaman serius bagi kehidupan bangsa.

“Saya berharap kehadiran Artipena yang bersinergi dengan BNN dapat mengawal mahasiswa di Perguruan Tinggi, agar tidak terlihat dalam dunia gelap narkoba, “ ujar SAH di gedung DPR Jakarta, Kamis (18/3) malam.

SAH menyatakan hal tersebut setelah mendampingi Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon (F-Gerindra) menerima sejumlah perwakilan civitas akademika perguruan tinggi yang tergabung dalam Artipena dan BNN di Gedung DPR sehari sebelumnya.

Hadir dalam pertemuan itu diantaranya Zirmansyah (Universitas Al Azhar), Agus Purwanggana (Universitas Pancasila), Teddy Oswari (Universitas Gunadarma), Mashadi Said (Universitas Azzahra), Mukhlis Catio (Universitas Islam As-Syafi’iyah), dan Ghazaly (Universitas Mercu Buana) [ ... ]

Download